Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Advertisements

NOKIA MAGIC MAX (2023) INDONESIA REVIEW HARGA DAN SPESIFIKASI

Nokia Magic Max 2023 konon katanya hampir menyerupai dengan iPhone,  mungkin Nokia sekarang sedang bangun dari tidurnya dan menunjukan taringnya kembali dipasar ponsel  dunia. Pasalnya Magic Max akan menjadi kopotitor terberat bagi iPhone, kini pengguna iPhone atau  ponsel lainnya pun melirik Nokia Magic Max dengan spesifikasi tingkat dewa dan super canggih. Ponsel tercanggih di Tahun 2023 ini akan menjadi salah satu smartphone kelas kakap  yang lahir dari perusahaan Nokia yang dulu sempat eksis di dunia dan kini akan  kembali bangkit dari keterpurukannya.


NOKIA MAGIC MAX (2023) INDONESIA REVIEW HARGA DAN SPESIFIKASI




Meskipun belum tersedia dipasar ponsel, namun saat ini Nokia Magic Max semakin diperhatikan dan dicari informasinya oleh  banyak masyarakat.Lantas kenapa Nokia Magic Max menjadi perhatian publik? Apa istimewanya?

Spesifikasi Nokia Magic Max 2023


NOKIA MAGIC MAX (2023) INDONESIA REVIEW HARGA DAN SPESIFIKASI




Nokia Magic Max 2023 memiliki layar yang lebih besar, berukuran 6,9 inci, yang ideal untuk  individu yang menyukai tampilan ponsel yang lebih besar. Tak hanya itu, ponsel pintar ini memiliki  teknologi Super AMOLED Full Touch Screen Display yang membuatnya tampak lebih tajam dan menarik. Tidak perlu khawatir dengan kerusakan layar karena ponsel ini di bangun dengan Corning  Gorilla Glass 7 yang kokoh dan tahan lama.

Selain itu, bahan ini anti gores,  sehingga HO akan bebas dari goresan dan patahan yang tidak sedap di pandang. Fakta yang tak kalah menarik lainnya juga adalah IP69, yaitu fitur yang dimiliki Nokia Magic Max  agar ponsel ini dapat bertahan dalam air selama 2 jam di dalam air 2 meter.

Anda  tak perlu khawatir lagi bila Handphone anda terjatuh ke dalam air, karena dengan fitur IP69 ponsel  anda akan bertahan didalam air seperti kapal selam yang sedang menyerbu musuhnya!

Performa Nokia Magic Max 2023


Ponsel ini kemungkinan bakal menggunakan chipset snapdragon 8  gen 2. Selain itu juga ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual Nano-Sim,  jadi kalian bisa lebih cepat dalam menggunakan jaringan dengan ponsel canggih spek dewa ini. Fakta mengejutkan lainnya pun mengatakan bahwa ponsel kelas sultan ini sudah dilengkapi dengan  kapasitas memori yang cukup besar yakni 8/12 GB untuk RAM dan 128/256/512 GB untuk memori  internalnya.

Sehingga bila kalian memiliki ponsel ini tak perlu khawatir kepenuhan memori karena  ponsel ini telah dilengkapi dengan memori dengan kapasitas yang sangat luas sekali.

Fitur Kamera Nokia Magic Max


Fakta selanjutnya dari Nokia Magic Max 2023 yang menjadi alasan kalian wajib memilikinya yaitu  dari segi kamera, ponsel ini sangat cocok bagi anda yang sangat menyukai fotografi,  karena fitur kamera Nokia Magic Max 2023 sudah dilengkapi dengan triple  camera dibagian belakangnya dengan resolusi yang sangat besar yaitu 144  MP + 16 MP + 5 MP dan kamera selfie di bagian depannya pun sangat besar yakni 64 MP. Tak usah  khawatir dengan masalah kejernihan dari kameranya, dengan resolusi yang sangat  besar anda akan diberikan kepuasan dalam memotren setiap moment bahagia yang tak pernah terlewatkan.

Baterai Tahan Lama


Fitur menarik lainnya dari smartphone sultan ini diantaranya dari baterai yang  memiliki kekuatan sangat besar.Jadi bila anda memiliki Nokia Magic Max 2023 ini,  tak perlu takut akan kehabisan baterai disaat  menggunakannya. Anda pun dapat menggunakan ponsel ini dengan bertahan selama berhari-hari karena  baterari dari ponsel ini menggunakan baterai tipe Li-Polymer yang berkekuatan 6500 mAh,  sehingga penggunanya pun dapat menggunakan ponsel ini lebih dari seharian dan sangat tahan lama.

Baterainya pun sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat anda  tak perlu menunggu lama-lama saat mengisi daya. HP super ini sudah dilengkapi dengan  fitur fast charging Quick Charge 4.0+ serta wireless charging, sangat canggih bukan?

Bukti mengapa kalian wajib mempunyai Nokia Magic Max 2023 ini adalah fitur-fitur modern  lainnya yang membuat ponsel ini lebih aman dalam penggunaan dan lebih nyaman. Ponsel pintar ini  turut dilengkapi dengan beberapa sensor, seperti misalnya terdapat sensor sidik jari, Face ID,  accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer. Semuanya sudah lengkap dalam ponsel ini  sehingga anda tak perlu khawatir lagi dan berfikir ribuan kali untuk memiliki ponsel dewa ini. Selain itu terdapat juga fitur canggih selanjutnya yakni port USB 4.0 dan  juga audio jack 3,5 mm dengan fitur noise cancellation.Pecinta musik pasti senang nih!

Harga Bagi anda yang berencana memiliki dan membeli Nokia Magic Max 2023,  dilansir dari beberapa sumber mengatakan bahwa harga Nokia Magic Max 2023 ini kisaran USD 550  atau setara dengan Rp.8 Jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk ponsel dengan  jutaan fitur canggihnya yang akan membuat anda sangat puas ketika menggunakannya. HP Nokia Magic Max 2023 dengan beberapa fitur  canggih dan spek dewa ini memiliki harga yang sangat cukup terjangkau,  ponsel ini pun bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi pengguna smartphone dengan teknologi  masa depan.

Posting Komentar untuk "NOKIA MAGIC MAX (2023) INDONESIA REVIEW HARGA DAN SPESIFIKASI"

Advertisements
Advertisements